pasang iklan gratis Daftar GRATIS
MEMBANTU 25RB RAIH MOBIL INNOVA!!! MAU...Segera klik banner ini!! BISNIS35 MODAL Rp 10000

Layanan Sentra Bisnis Fastpay


Layanan Sentra Bisnis FASTPAY

Layanan PENJUALAN BARANG yang menyediakan puluhan ribu macam barang siap jual dengan modal kecil, profit besar, aman, mudah, dan tidak perlu stok.

Pusat Layanan RESERVASI TIKET Pesawat, Kereta Api & RAILINK (kereta bandara), PELNI, Bus, dan Hotel Terlengkap di Indonesia dengan komisi lebih besar, cepat, mudah dan handal.

Layanan PAKET WISATA Eksotis dengan ribuan paket wisata yang tersedia untuk wisata domestik bahkan luar negeri, lebih mudah, banyak pilihan, dan aman.

Bisnis OUTLET PEMBAYARAN Tagihan yang menyediakan berbagai layanan seperti: PLN, BPJS, PDAM, Telepon & Internet, Pulsa & Voucher Game, Multifinance, Asuransi Kartu Kredit, dll

Layanan KEAGENAN yang merupakan tambahan untuk loket Anda sebagai: Agen Ekspedisi, SMS Masking, Agen Asuransi, Agen Iklan Offline/Online, Agen Koran, Agen Leasing, Agen TV Berlangganan.

Bisnis Layanan PERBANKAN di outlet Anda seperti: Buka Rekening Baru, Setor Tunai, Tarik Tunai, Layanan Pencairan dana bantuan dari pemerintah dengan cepat, aman, dan mudah.

Layanan UMROH Terbaik di Indonesia dengan memberikan berbagai paket umroh yang bisa Anda pilih dan harganya terjangkau dengan transaksi aman, cepat, dan nyaman.

Tabel Profit


Fee Agregat Penjual
0.5%
Fee Pesawat (NTA/booking)
95%
Fee Paket Wisata (rata2/trx)
Rp200.000
Fee Hotel & Travel (rata2)
Rp40.000
Fee PPOB & KAI (/trx)
Up to 4.000
Fee Layanan Perbankan
Up to 4.500
Fee Keagenan
Up to 50.000
Fee Penjualan Barang (rata2/trx)
Up to 10%
Feature Produk & Bisnis
All Service
Surat resmi Hak Usaha & Loket
FULL

0 Response to "Layanan Sentra Bisnis Fastpay"

Posting Komentar